Toyota will make modifications to the appearance Avanza

Tuesday, May 25, 2010by Bayu | |


JAKARTA-Long enough PT Toyota Astra Motor (TAM) as the sole agent (ATPM) in Indonesia, bringing Toyota Avanza. Proved since 2003 last presence, boost sales of Toyota Avanza successful.

Introduced just in time to Gaikindo Auto Expo 2003, Avanza is taken from the Italian 'Avanzato' that attracted hundreds of thousands of buyers in the same year. That's why in 2004 TAM presents Avanza type S-tech machines that have been equipped with VVTi.

Speech also remain good, the first production of 200 units sold out immediately hired consumer. However, twinning is the Daihatsu Xenia counted only significant change at the end of 2006.

Four years ago, TAM finally using technology equipment in all variants VVTi Avanza. Includes changes to the form of the front grille, taillights, and interiors.

No lag, Avanza capitalized, type S 1500 cc VVTi engine that is equipped with rear parking sensors and ABS braking technology and a rim 15 inches plus a choice of automatic transmission, introduced for the first time by TAM.

Now, after nearly five years Avanza looks not change significantly. If the model replacement cycle, it's not impossible TAM next year brings new face of Avanza.

It turns out this is shared by the External Affairs Chief of PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Irwan Priyantoko. According to him, major changes in the Avanza will be present next year.

"Avanza that major change will be present next year as the Avanza's been five years has not changed," he explained interrupted TMMIN Media Gathering event, at the weekend. Unfortunately he did not want to mention anything that changed from Multi Porpose Vehicle (MPV) in Indonesia's family.

When you see the 'age' of the Avanza, TAM was supposed to bring a big change from their model is. Because, although already present with a fairly complete line of type, TAM did not memermak Avanza with radical change.

This is certainly a tough task TAM, how could they bring back something new from the Avanza, but not lose the distinctive tastes of consumers in the country.

----------------------

Toyota Akan membuat modifikasi pada penampilan Avanza

JAKARTA-Cukup lama PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen tunggal (ATPM) di Indonesia, membawa Toyota Avanza. Terbukti sejak tahun 2003 keberadaan terakhir, meningkatkan penjualan Toyota Avanza yang berhasil.

Diperkenalkan tepat pada waktunya untuk Gaikindo Auto Expo 2003, Avanza diambil dari Italia 'Avanzato' yang menarik ratusan ribu pembeli pada tahun yang sama. Itulah sebabnya pada tahun 2004 TAM menyajikan jenis mesin Avanza S-tech yang telah dilengkapi dengan VVTi.

Pidato juga tetap baik, produksi pertama 200 unit terjual segera disewa konsumen. Namun, kembar adalah Daihatsu Xenia hanya dihitung perubahan signifikan pada akhir tahun 2006.

Empat tahun lalu peralatan teknologi, TAM akhirnya menggunakan di semua varian VVTi Avanza. Termasuk juga perubahan pada bentuk grill depan, lampu belakang, dan interior.

lag Tidak, Avanza dikapitalisasi, tipe S 1.500 cc mesin VVTi yang dilengkapi dengan sensor parkir belakang dan teknologi pengereman ABS dan pelek 15 inci ditambah pilihan transmisi otomatis, diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh TAM.

Sekarang, setelah hampir lima tahun Avanza terlihat tidak berubah secara signifikan. Jika siklus penggantian model, bukan tidak mungkin tahun depan TAM membawa wajah baru Avanza.

Ternyata ini dibagi oleh Kepala Urusan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Irwan Priyantoko. Menurut dia, perubahan besar dalam Avanza akan hadir tahun depan.

"Avanza bahwa perubahan besar akan hadir tahun depan sebagai Avanza sudah lima tahun tidak berubah," jelasnya TMMIN sela acara Media Gathering, di akhir pekan. Sayangnya dia tidak mau menyebutkan sesuatu yang berubah dari Multi Porpose Kendaraan (MPV) di dalam keluarga Indonesia.

Ketika Anda melihat 'usia' dari Avanza, TAM seharusnya membawa perubahan besar dari model mereka. Karena, meskipun sudah ada dengan garis cukup lengkap tipe, TAM tidak memermak Avanza dengan perubahan radikal.

Hal ini tentunya tugas TAM sulit, bagaimana mereka bisa membawa kembali sesuatu yang baru dari Avanza, tapi tidak kehilangan selera khas konsumen di negeri ini.

PagerankAlexa.Com - Pagerank ToplistiPagerankAlexa.Com - Pagerank Toplisti